Awas, Geng Motor Asing

Thursday, December 27, 2012

No Hoax, Geng motor Australia memang identik dengan kriminal !!
Geng motor seperti Hells Angels, 1%er, Mongol MC, Bandidos dan kebanyakan outlaw biker asal Amerika, pada umumnya mereka transit ke Australia sebelum menyebrang ke negara sekitar, khususnya New Zealand dan surprise" akhirnya di Indonesia, menurut info yg beredar mereka sekarang sedang melakukan perekrutan member untuk membangun jaringan perdagangan narkoba dan penyelundupan manusia. Berbeda dengan geng motor di Indonesia yang identik dengan tawuran atau ngerampok warung :D, mereka memang merupakan organisasi terorganisir, mulai dari Criminal Activities Racketeering, Drug Trafficking, Arms Trafficking, Extortion, Money Laundering, Murder & Prostitution.



Apa yang mereka lakukan ini jelas berbeda dengan yang ada di Indonesia. Kalo di Indonesia tampilan sangar mereka hanya di hari Sabtu - Minggu pagi, tapi pas hari Senin - Jumat berubah total. Soalnya mereka sebenarnya adalah orang orang baik hanya saja mereka kebayakan penggemar “Chopper Life Style”, dan sebutannya pun “CLUB MOTOR”, tapi kalo dibandingkan dengan Geng Motor model Hells Angels ? Sabtu Minggu mereka berdandan santai, Senen - Jumat mereka nenteng Shotgun.. Hehehe kebayakan nenteng Shotgunnya daripada santainya.

Semua pihak terutama Polri, diminta untuk mewaspadai masuknya Geng Motor asal Australia ini, karena akan sangat berbahaya jika mereka berkeliaran disini.


Berikut adalah daftar musuh" Hells Angels :

1. Mongols MC


2. Outlaws MC


3. Bandidos MC


4. Vagos a.k.a Green Nation


5. Pagans MC


Sumber : www.indobikermags.com

0 comments:

Post a Comment